Alih kode dan campur kode merupakan ruang lingkup kajian sosilolingusitik, alih kode berupa menggunakan bahasa lain untuk menyesuaikan diri sesuai dengan situasi partisipan, campur kode berupa …
Kajian pilihan bahasa yang ada dalam masyarakat Indonesia yang bertalian dengan masalah penggunaan bahasa pada masyarakat dwibahasa maupun multibahasa. Sebuah iklan produk makanan selain visual…
Bahasa Indonesia adalah bahasa nasional di negara Indonesia. Kaitan antara bahasa dengan masyarakat termasuk pada kajian Sosiolinguistik. Faktor kedwibahasaan dapat mempengaruhi adanya campur k…
Tujuan penelitian ini, yaitu untuk mendeskripsikan jenis alih kode dan bentuk campur kode, serta mendeskripsikan faktor penyebab terjadinya alih kode dan campur kode penggemar Korean Pop di aku…
Nim. 1708110080
NIM. 1708110076
NIM. 1708110011
NIM 1708110067
NIM.1708110008
NIM. 1708110069
NIM: 1413132044
NIM: 1413133076
NIM:1413132053
NIM : 14111310055
NIM : 59430793
NIM : 1410130096
NIM : 59430559
NIM : 14111320124
NIM: 14111320110
NIM : 58430572
NIM : 14111320116
NIM : 14111310034
NIM : 50540536
NIM : 58430520
NIM:D20014482
NIM:D20014459
NIM:D20014562
NIM:D20014415
NIM:D20014523
NIM:D20014429
NIM:D20040424
NIM:D20014517
NIM:D20014538
NIM:D20014478
NIM:D20040410
NIM:D20014548
NIM:D96710901
NIM:D9940107
NIM:D95710540
NIM:D97711202
NIM:D97711384
NIM:D9940426
NIM:D9940395
NIM:D97711190