Gaya APA

Baskoro, Edi Prio, Masdudi, Badriyah, Euis Nurhijrotul. (2005). Miskonsepsi siswa dalam pembelajaran matematika antara yang menggunakan pendekatan realistik dengan yang menggunakan pendekatan langsung : studi analitik terhadap siwa-siswi di kelas II MAN Buntet pesantren Cirebon / Euis Nurhijrotul Badriyah . Cirebon: Tarbiyah.

Gaya Chicago

Baskoro, Edi Prio, Masdudi, Badriyah, Euis Nurhijrotul. Miskonsepsi siswa dalam pembelajaran matematika antara yang menggunakan pendekatan realistik dengan yang menggunakan pendekatan langsung : studi analitik terhadap siwa-siswi di kelas II MAN Buntet pesantren Cirebon / Euis Nurhijrotul Badriyah. Cirebon: Tarbiyah, 2005. Textbook.

Gaya MLA

Baskoro, Edi Prio, Masdudi, Badriyah, Euis Nurhijrotul. Miskonsepsi siswa dalam pembelajaran matematika antara yang menggunakan pendekatan realistik dengan yang menggunakan pendekatan langsung : studi analitik terhadap siwa-siswi di kelas II MAN Buntet pesantren Cirebon / Euis Nurhijrotul Badriyah. Cirebon: Tarbiyah, 2005. Textbook.

Gaya Turabian

Baskoro, Edi Prio, Masdudi, Badriyah, Euis Nurhijrotul. Miskonsepsi siswa dalam pembelajaran matematika antara yang menggunakan pendekatan realistik dengan yang menggunakan pendekatan langsung : studi analitik terhadap siwa-siswi di kelas II MAN Buntet pesantren Cirebon / Euis Nurhijrotul Badriyah. Cirebon: Tarbiyah, 2005. Textbook.