Textbook
Komunikasi pemasaran : pemasaran sebagai gejala komunikasi, komunikasi sebagai strategi pemasaran
Pemasaran pada dasarnya adalah tentang komunikasi. Sejak produk dirancang dan dikemas, hingga penyebaran informasi produk kepada masyarakat luas, tidak terlepas dari komunikasi. Kompleksitas pemasaran bukan hanya pada kepuasan konsumennya, melainkan juga pada perilaku konsumennya. Buku ini tidak hanya sekedar mengupas tuntas peranan krusial komunikasi pemasaran, namun juga menyajikan ide-ide kreatif komunikasi pemasaran. Buku ini penting bagi mahasiswa dan dosen program studi ilmu komunikasi, komunikasi bisnis, komunikasi pemasaran, humas, jurnalistik, kajian media, manajemen pemasaran, manajemen komunikasi, komunikasi dakwah serta para praktisi di bidang marketing, periklanan, dan usaha mikro.
223200211 | T 658.802 RED k | Perpustakaan Pusat (Lantai 3) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan |
Tidak tersedia versi lain