Textbook
Implementasi Kurikulum 2013 dalam Pembelajaran SD/MI : Teori dan Aplikasi di Sekolah Dasar / Madrasah Ibtidaiyah (SD/MI)
Tantangan pendidikan nasional di Indonesia kian hari semakin berat. Bukan semakin berkurang, bahkan tantangannya justru semakin banyak dan bertambah kompleks. Salah satunya dan paling banyak yang menjadi soroytan para pakar pendidikan saat ini yakni mengenai mutu pendidikan sekolah dan madrasah yang masih rendah. Meskipun kurikulum bukanlah satu-satunya aspek penentu keberhasilan pendidikan, kurikulum tetap memiliki peran penting di samping beberapa aspek lainnya seperti guru, sarana dan prasarana, dan sebagainya. Demikian pentingnya peran kurikulum, sehingga setiap upaya peningkatan kualitas pendidikan hampir pasti menempatkan perbaikan kurikulum menjadi salah satu aspek prioritas. Buku ini menambah kekayaan referensi dan cakrawala keilmuan mengenai kurikulum dan pembelajaran pada jenjang SD . MI di Indonesia.
223200201 | T 375.001 ADE i | Perpustakaan Pusat (Lantai 3) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan |
Tidak tersedia versi lain