Textbook
Menjadi Kepala Sekolah Efektif
Kepala sekolah sebagai penentu kebijakan di sekolah harus memfungsikan perannya secara maksimal dan mampu memimpin dengan bijak dan terarah serta mengarah kepada pencapaian tujuan yang maksimal demi meingkatkan kualitas dan mutu pendidikan di sekolah. Interaksi antara kepala sekolah, guru dengan anak didik haruslah seimbang, harmonis dan selaras, sehingga akan muncul kepuasan yang mencerminkan dinamisasi konstruktif dalam satu institusi pendidikan. Buku ini membahas secara statistik-kuantitatif tingkat kepuasan yang dicerminkan oleh para pelaku pendidikan di tingkatan mendasar.
223200058 | T 371.2012 ABD m | Perpustakaan Pusat (Lantai 3) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan |
222007301 | U 371.2012 ABD m | Perpustakaan Pusat (Lantai 2) | Tersedia - Tersedia |
Tidak tersedia versi lain