Textbook
Nalar pendidikan islam kritis transformatif abad 21 : hakikat manusia perspektif Ibnu Khaldun dan Paulo Freire
Buku ini merupakan bentuk alternatif dalam lingkungan pendidikan yang semakin tergerus oleh nalar pendidikan yang monoton dan menyesatkan serta tidak dapat sepenuhnya manusiawi. Semangat menjadikan manusia sebagai manusia bukan lagi sebuah tema, melainkan sebuah obyek regulasi oleh sistem pengetahuan dan sistem sosial yang diciptakan sebelumnya. Buku ini sangat cocok untuk dibaca oleh para sarjana, pendidik dan orang tua sebagai penambah pengetahuan tentang fitrah manusia secara keseluruhan.
223100033 | T 2X7.3 SUG n | Perpustakaan Pusat (Lantai 3) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan |
221001301 | U 2X7.3 SUG n | Perpustakaan Pusat (Lantai 2) | Tersedia - Tersedia |
221001302 | U 297.73 SUG n | Perpustakaan Pusat (Lantai 2) | Tersedia - Tersedia |
221001303 | U 297.73 SUG n | Perpustakaan Pusat (Lantai 2) | Tersedia - Tersedia |
221001304 | U 297.73 SUG n | Perpustakaan Pusat (Lantai 2) | Tersedia - Tersedia |
221001305 | U 297.73 SUG n | Perpustakaan Pusat (Lantai 2) | Tersedia - Tersedia |
231013506 | U 2X7.73 SUG n | Perpustakaan Pusat (Lantai 2) | Tersedia - Tersedia |
231013507 | U 2X7.3 SUG n | Perpustakaan Pusat (Lantai 2) | Tersedia - Tersedia |
231013508 | U 2X7.3 SUG n | Perpustakaan Pusat (Lantai 2) | Tersedia - Tersedia |
231013509 | U 2X7.3 SUG n | Perpustakaan Pusat (Lantai 2) | Tersedia - Tersedia |
231013510 | U 2X7.3 SUG n | Perpustakaan Pusat (Lantai 2) | Tersedia - Tersedia |
Tidak tersedia versi lain