Textbook
Bagaimana meningkatkan higher order thinking skills anak usia dini?
Agar proses pembelajaran mampu menyiapkan anak agar tetap eksis dan adaptif, maka sejak dini anak diajak untuk mengalami proses belajar yang bermakna, berbasis pemecahan masalah, dan proyek yang bersifat kontekstual. Pembelajaran seperti ini akan mampu memicu higher order thinking skills pada anak, sesuai dengan tingkat perkembangannya. Sesuai dengan konteksnya, bagi anak usia dini belajar adalah bermain. Sebaliknya, bermain bagi mereka adalah belajar. Guru dan Orang Tua hendaknya mampu mengembangkan dan memberikan referensi berbagai permainan yang dapat memicu higher order thinking skills. Buku ini mengupas Bagaimana model pembelajaran berbasis bermain yang dapat memicu berkembangnya haiger order thinking skills untuk anak usia dini, khususnya untuk anak usia 4-6 tahun.
213200380 | T 372.21 IWA b | Perpustakaan Pusat (Lantai 3) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan |
212040801 | U 372.21 IWA b | Perpustakaan Pusat (Lantai 2) | Tersedia - Tersedia |
Tidak tersedia versi lain