Textbook
Komunikasi pelayanan publik : strategi komunikasi dalam pelaksanaan pelayanan prima pada institusi pemerintahan
Pelayanan publik yang prima merupakan tanda dari kesadaran baru dari pemerintah atas tanggung jawab utama dalam mengelola pemerintahan dan memenuhi segala kebutuhan masyarakat. Agar pelayanan yang diberikan aparatur pemerintah dapat lebih memuaskan masyarakat, diperlukan perubahan mindset dari seluruh aparatur pelaksana pelayanan publik sebagai langkah awal dalam memberikan pelayanan yang prima tersebut. Karena pelayanan adalah kegiatan yang dilakukan dengan penuh kesadaran serta niat yang mulia untuk membantu orang lain dan memberikan yang terbaik pada orang lain sebagai bagian dari upaya menjadikan dirinya dan lembaga yang dikelolanya menjadi positif di mata masyarakat yang dilayani sehingga melahirkan kepuasan.
213200260 | T 352.6 MUW k | Perpustakaan Pusat (Lantai 3) | Tersedia |
212030501 | U 352.6 MUW k | Perpustakaan Pusat (Lantai 2) | Tersedia - Tersedia |
212030502 | U 352.6 MUW k | Perpustakaan Pusat (Lantai 2) | Tersedia - Tersedia |
222050803 | U 352.6 MUW k | Perpustakaan Pusat (Lantai 2) | Tersedia - Tersedia |
Tidak tersedia versi lain