Textbook
Teori-teori belajar dan aplikasi pembelajaran motorik : deskripsi dan tinjauan kritis
Pembelajaran motoric merupakan hal yang inheren dalam kehidupan manusia dan tak mungkin diabaikan. Buku ini menguraikan wacana pembelajaran motorik dalam berbagai dimensinya secara komprehensif dan sistematis. Sebagai landasan teoritis dan fundamental dari pembelajaran motorik, buku ini juga menjelajah dua madzhab pembelajaran yang sangat mempengaruhi pembelajaran motorik, yaitu teori behaviorisme dan kognitivisme. Dengan paparan yang bersifat deskritif, komparatif dan disertai kajian kritis.
213200172 | T 371.3 HER t | Perpustakaan Pusat (Lantai 3) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan |
212020801 | U 371.3 HER t | Perpustakaan Pusat (Lantai 2) | Tersedia - Tersedia |
212020802 | U 371.3 HER t | Perpustakaan Pusat (Lantai 2) | Tersedia - Tersedia |
212020803 | U 371.3 HER t | Perpustakaan Pusat (Lantai 2) | Tersedia - Tersedia |
212020804 | U 371.3 HER t | Perpustakaan Pusat (Lantai 2) | Tersedia - Tersedia |
212020805 | U 371.3 HER t | Perpustakaan Pusat (Lantai 2) | Tersedia |
212020806 | U 371.3 HER t | Perpustakaan Pusat (Lantai 2) | Tersedia |
232051307 | U 371.3 HER t | Perpustakaan Pusat (Lantai 2) | Tersedia - Tersedia |
232051308 | U 371.3 HER t | Perpustakaan Pusat (Lantai 2) | Tersedia - Tersedia |
232051309 | U 371.3 HER t | Perpustakaan Pusat (Lantai 2) | Tersedia - Tersedia |
232051310 | U 371.3 HER t | Perpustakaan Pusat (Lantai 2) | Tersedia - Tersedia |
232051311 | U 371.3 HER t | Perpustakaan Pusat (Lantai 2) | Tersedia - Tersedia |
Tidak tersedia versi lain