Textbook
Interaksi Simbolik: Teori dan Aplikasi dalam Penelitian Pendidikan dan Psikologi
Studi interaksi simbolik di bidang pendidikan belum banyak dilakukan oleh para akademisi di tanah air. Penekanan teori interaksionisme simbolik dalam pendidikan dan psikologi memberikan nilai tambah yang akan memperkaya penggunaan perangkat analitis dalam mengeksplorasi dan mengalisis berbagai fenomena kontemporer. Buku ini membahas kajian sejarah, tokoh, teori dasar dan panduan praktis dalam penelitian. Selain itu, dipaparkan pula secara lebih operasional, acuan paradigmatik sekaligus prosedur metodologis interaksi simbolik dalam desain penelitian pendidikan dan psikologi. Tentu saja, kesemuanya terkait dengan konsep-konsep kunci yang menjadi unit analisis teori ini: konsep diri, makna, simbol, pandangan atau persepsi, intepretasi atau pemaknaan tindakan sosial.
213200036 | T 302 ABD i | Perpustakaan Pusat (Lantai 3) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan |
212007101 | U 302 ABD i | Perpustakaan Pusat (Lantai 2) | Tersedia - Tersedia |
212007102 | U 302 ABD i | Perpustakaan Pusat (Lantai 2) | Tersedia - Tersedia |
212007103 | U 302 ABD i | Perpustakaan Pusat (Lantai 2) | Tersedia - Tersedia |
212007104 | U 302 ABD i | Perpustakaan Pusat (Lantai 2) | Tersedia - Tersedia |
212007105 | U 302 ABD i | Perpustakaan Pusat (Lantai 2) | Tersedia - Tersedia |
212007106 | U 302 ABD i | Perpustakaan Pusat (Lantai 2) | Tersedia - Tersedia |
212007107 | U 302 ABD i | Perpustakaan Pusat (Lantai 2) | Tersedia - Tersedia |
Tidak tersedia versi lain