Gaya APA
Dr. Rita Kusumadewi, SE, MM, Triyani, Moh. Mabruri Faozi, MA. (2021).
Pengaruh Konsep Gamification Dan Brand Communication Terhadap Loyalitas Pengguna Shopee (Studi Pada Mahasiswa Perbankan Syariah IAIN Syekh Nurjati Angkatan Tahun 2017-2019 .
Cirebon:
IAIN SNJ.
Gaya Chicago
Dr. Rita Kusumadewi, SE, MM, Triyani, Moh. Mabruri Faozi, MA.
Pengaruh Konsep Gamification Dan Brand Communication Terhadap Loyalitas Pengguna Shopee (Studi Pada Mahasiswa Perbankan Syariah IAIN Syekh Nurjati Angkatan Tahun 2017-2019.
Cirebon:
IAIN SNJ,
2021.
Skripsi.
Gaya MLA
Dr. Rita Kusumadewi, SE, MM, Triyani, Moh. Mabruri Faozi, MA.
Pengaruh Konsep Gamification Dan Brand Communication Terhadap Loyalitas Pengguna Shopee (Studi Pada Mahasiswa Perbankan Syariah IAIN Syekh Nurjati Angkatan Tahun 2017-2019.
Cirebon:
IAIN SNJ,
2021.
Skripsi.
Gaya Turabian
Dr. Rita Kusumadewi, SE, MM, Triyani, Moh. Mabruri Faozi, MA.
Pengaruh Konsep Gamification Dan Brand Communication Terhadap Loyalitas Pengguna Shopee (Studi Pada Mahasiswa Perbankan Syariah IAIN Syekh Nurjati Angkatan Tahun 2017-2019.
Cirebon:
IAIN SNJ,
2021.
Skripsi.