Gaya APA

Suharto, Toto, Sucipto, Vera Vebrianti, DZ, H. Abdus Salam. (2006). Analisis kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah tabungan mudharabah : penelitian pada Bank Muamalat Indonesia Cabang Cirebon / Vera Vebrianti Sucipto . Cirebon: Syari\'ah.

Gaya Chicago

Suharto, Toto, Sucipto, Vera Vebrianti, DZ, H. Abdus Salam. Analisis kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah tabungan mudharabah : penelitian pada Bank Muamalat Indonesia Cabang Cirebon / Vera Vebrianti Sucipto. Cirebon: Syari\'ah, 2006. Textbook.

Gaya MLA

Suharto, Toto, Sucipto, Vera Vebrianti, DZ, H. Abdus Salam. Analisis kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah tabungan mudharabah : penelitian pada Bank Muamalat Indonesia Cabang Cirebon / Vera Vebrianti Sucipto. Cirebon: Syari\'ah, 2006. Textbook.

Gaya Turabian

Suharto, Toto, Sucipto, Vera Vebrianti, DZ, H. Abdus Salam. Analisis kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah tabungan mudharabah : penelitian pada Bank Muamalat Indonesia Cabang Cirebon / Vera Vebrianti Sucipto. Cirebon: Syari\'ah, 2006. Textbook.