Gaya APA
Suharto, Toto, Sucipto, Vera Vebrianti, DZ, H. Abdus Salam. (2006).
Analisis kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah tabungan mudharabah : penelitian pada Bank Muamalat Indonesia Cabang Cirebon / Vera Vebrianti Sucipto .
Cirebon:
Syari\'ah.
Gaya Chicago
Suharto, Toto, Sucipto, Vera Vebrianti, DZ, H. Abdus Salam.
Analisis kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah tabungan mudharabah : penelitian pada Bank Muamalat Indonesia Cabang Cirebon / Vera Vebrianti Sucipto.
Cirebon:
Syari\'ah,
2006.
Textbook.
Gaya MLA
Suharto, Toto, Sucipto, Vera Vebrianti, DZ, H. Abdus Salam.
Analisis kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah tabungan mudharabah : penelitian pada Bank Muamalat Indonesia Cabang Cirebon / Vera Vebrianti Sucipto.
Cirebon:
Syari\'ah,
2006.
Textbook.
Gaya Turabian
Suharto, Toto, Sucipto, Vera Vebrianti, DZ, H. Abdus Salam.
Analisis kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah tabungan mudharabah : penelitian pada Bank Muamalat Indonesia Cabang Cirebon / Vera Vebrianti Sucipto.
Cirebon:
Syari\'ah,
2006.
Textbook.