Gaya APA
Bungin, M.Burhan. (2008).
Konstruksi sosial media massa : kekuatan pengaruh media massa, iklan televisi dan keputusan konsumen serta kritik terhadap Peter L.Berger Thomas Lukmann / (Ed.1,Cet.1).
Jakarta:
Kencana.
Gaya Chicago
Bungin, M.Burhan.
Konstruksi sosial media massa : kekuatan pengaruh media massa, iklan televisi dan keputusan konsumen serta kritik terhadap Peter L.Berger Thomas Lukmann /.
Ed.1,Cet.1
Jakarta:
Kencana,
2008.
Textbook.
Gaya MLA
Bungin, M.Burhan.
Konstruksi sosial media massa : kekuatan pengaruh media massa, iklan televisi dan keputusan konsumen serta kritik terhadap Peter L.Berger Thomas Lukmann /.
Ed.1,Cet.1
Jakarta:
Kencana,
2008.
Textbook.
Gaya Turabian
Bungin, M.Burhan.
Konstruksi sosial media massa : kekuatan pengaruh media massa, iklan televisi dan keputusan konsumen serta kritik terhadap Peter L.Berger Thomas Lukmann /.
Ed.1,Cet.1
Jakarta:
Kencana,
2008.
Textbook.