Gaya APA

Bungin, M.Burhan. (2008). Konstruksi sosial media massa : kekuatan pengaruh media massa, iklan televisi dan keputusan konsumen serta kritik terhadap Peter L.Berger Thomas Lukmann / M.Burhan Bungin (Ed.1,Cet.1). Jakarta: Kencana.

Gaya Chicago

Bungin, M.Burhan. Konstruksi sosial media massa : kekuatan pengaruh media massa, iklan televisi dan keputusan konsumen serta kritik terhadap Peter L.Berger Thomas Lukmann / M.Burhan Bungin. Ed.1,Cet.1 Jakarta: Kencana, 2008. Textbook.

Gaya MLA

Bungin, M.Burhan. Konstruksi sosial media massa : kekuatan pengaruh media massa, iklan televisi dan keputusan konsumen serta kritik terhadap Peter L.Berger Thomas Lukmann / M.Burhan Bungin. Ed.1,Cet.1 Jakarta: Kencana, 2008. Textbook.

Gaya Turabian

Bungin, M.Burhan. Konstruksi sosial media massa : kekuatan pengaruh media massa, iklan televisi dan keputusan konsumen serta kritik terhadap Peter L.Berger Thomas Lukmann / M.Burhan Bungin. Ed.1,Cet.1 Jakarta: Kencana, 2008. Textbook.